BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Shia LaBeouf Bantah Tinggalkan Transformers Karena Masalah Honor

Share on :
Shia Labeouf
Shia LaBeouf yang lekat dengan image Sam Witwicky di film Transformers tersebut diterpa kabar miring. Shia diisukan tak mau membintangi sekuel Transformers lantaran keinginannya agar honornya naik tidak dipenuhi oleh pihak produksi film.
Namun isu yang memperburuk nama Shia Labeouf ini langsung dibantah oleh salah seorang perwakilannya. Mereka menegaskan bahwa aktor kelahiran 11 Juni 1986 ini benar-benar tidak berminat menjadi Sam Witwicky lagi, dan honor sebesar apapun tidak akan mengubah pendiriannya.
“Walau Shia punya hubungan yang sangat dekat dengan pembuat film/pihak studio, dia tidak pernah berminat pada sekuel (Transformers) keempat. Honor tidak berpengaruh pada keputusannya,” ujarnya.
Sebelumnya, beberapa waktu lalu Star magazine sempat menyebar isu bahwa Shia menginginkan agar honornya dinaikkan bila sang produser ingin dirinya tetap membintangi Transformers 4.
Sementara itu Shia sendiri sebelumnya sudah mengantongi $15 juta atau sekitar Rp144 milyar dari Transformers: Dark of the Moon yang rilis tahun 2011 lalu. Ia kemudian meminta agar honornya naik menjadi $18 juta atau sekitar Rp173 milyar.
“Aktor 26 tahun itu merendahkan bosnya dan menuntut uang lebih,” ujar sebuah sumber pada Star magazine. “Dia menginginkan honornya naik $3 juta dari (honor awal) $15 juta yang sudah dia terima dari Transformers: Dark of the Moon."
Source 

0 komentar on Shia LaBeouf Bantah Tinggalkan Transformers Karena Masalah Honor :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar