BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Tom Hanks Perankan Walt Disney Di Film Saving Mr. Banks

Share on :
tom hanks
Setelah film teranyarnya yang berjudul “Cloud Atlas” baru saja ditayangkan beberapa minggu lalu di Amerika, Tom Hanks kini sudah disibukkan dengan syuting film terbarunya lagi.
Kali ini di film yang berjudul ‘Saving Mr. Banks‘ ini, Hanks akan memerankan salah satu tokoh penting dalam sejarah perfilman animasi dunia.
Ya, ia adalah Walt Disney, pendiri perusahaan raksasa Walt Disney yang sekaligus sebagai kreator karakter-karakter Disney terkenal seperti Mickey Moouse, Goofy, serta tokoh-tokoh dari negeri dongeng seperti Little Mermaid, Cinderella, dll.
Namun film ini memang bukan menceritakan sejarah Walt Disney sejak kecil seperti film-film biopik lainnya. Film ini hanya akan menampilkan salah satu babak dari perjalanan karir Walt Disney saja.
Saving Mr Banks akan memfokuskan pada perjuangan Disney selama 20 tahun untuk mendapatkan hak cipta novel Mary Poppins dari penulis P.L. Travers (Emma Thompson). Disney dan Travers selanjutnya malah terlibat hubungan asmara.
Diarahkan oleh John Lee Hancock (The Blind Side), Filmnya juga diperankan oleh Colin FarrellRuth WilsonRachel GriffithsBradley WhitfordPaul Giamatti, andJason Schwartzman.  Saving Mr. Banks tayang tanggal  20 December 2013.
Foto-fotonya bisa dilihat dibawah ini :
tom hanks
tom hanks

Source

0 komentar on Tom Hanks Perankan Walt Disney Di Film Saving Mr. Banks :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar