BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Song Joong Ki dan Moon Chae Won Persiapkan Pernikahan

Share on :
nice-guy
Song Joong Ki dan Moon Chae Won akhirnya memutuskan untuk menikah. Hal ini terlihat di preview episode 17 yang akan ditayangkan nanti malam, Song Joong Ki yang memerankan karakter Kang Ma Ru mengantar Seo Eun Gi, diperankan Moon Chae Won untuk memilih gaun pengantin.
nice guy 17
Di episode 16 disebutkan bahwa Kang Ma Ru dan Seo Eun Gi harus menyebarkan berita bahwa mereka akan segera meresmikan hubungan mereka menjadi suami istri. Hal ini ditujukan untuk meredam rumor yang beredar jika Seo Eun Gi, pewaris tahta perusahaan besar Tae San mengalami amnesia (hilang ingatan.red) dan kerusakan otak yang membuatnya kehilangan kemampuan menulis, membaca bahkan menghafal sesuatu.
Hal yang tak terduga justru terjadi, karena memori Eun Gi sebelum kecelakaan mautnya bersama Kang Ma Ru tiba – tiba kembali. Eun Gi yang mengetahui bahwa lelaki yang dicintainya tak sebaik yang dikiranya merasa sedih dan kesal. Ia – pun berniat untuk membalas dendam apa yang telah dilakukan Kang Ma Ru padanya.
‘Nice Guy’ adalah drama unggulan KBS2 yang hadir setiap Rabu dan Kamis. Pekan ini, drama Korea yang selalu mendapat rating tinggi di atas 15 ini akan memasuki episode 17 dan 18, itu berarti drama ini akan habis minggu depan, yaitu di episode 19 dan 20.
Simak preview episode 17 ‘Nice Guy’ berikut seperti dilansir Soompi.


Source

0 komentar on Song Joong Ki dan Moon Chae Won Persiapkan Pernikahan :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar