BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Justin Bieber Pernah Tiduri Penyanyi Kesha?

Share on :
Justin dan Kesha
Justin Bieber sempat tersandung berita miring dan dituduh berselingkuh dari kekasihnya, Selena Gomez. Ia pun dituding pernah berhubungan dengan Kesha yang merupakan penyanyi 25 tahun asal Amerika yang terkenal dengan lagu hits ‘Tik Tok‘.
Justin sendiri tidak memberikan komentar terhadap isu tersebut. Namun rupanya Kesha cukup terganggu. Ia pun akhirnya memutuskan untuk angkat bicara mengenai rumor yang sempat berkembang beberapa waktu lalu tersebut.
“Tidak, aku tidak pernah tidur dengan Justin Bieber,” tegasnya saat menjalani interview di salah satu radio.
Kesha juga menambahkan bahwa Justin sudah memiliki Selena Gomez, artis cantik yang Kesha sebut sebagai gadis yang ‘hot’. Maka rasanya sulit dipercaya bila Justin sampai berselingkuh dari Selena.
“Lebih dari itu, dia punya kekasih yang sangat, sangat hot,” kata Kesha.
Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Justin Bieber memang mendadak digugat oleh seorang pria yang mengaku menjadi ayah Selen. Ia dituduh berselingkuh dengan sejumlah wanita, seperti Rihanna, Penelope Cruz, dan juga Kesha.
Tak hanya dituding berselingkuh, Justin bahkan dituduh mencuri kartu kredit untuk memperbesar alat vital, menghamili Selena, dan membantu kekasihnya tersebut untuk aborsi dengan uang curiannnya. Tuduhan ini sendiri sangat terdengar konyol, dan sebagian besar netizen maupun Beliebers hanya menganggapnya sebagai lelucon.

Source

0 komentar on Justin Bieber Pernah Tiduri Penyanyi Kesha? :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar