BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

The Kickdown Girl, Buku 200 Halaman Ditulis Menggunakan BlackBerry

Share on :
The Kickdown Girl
Georgina Campbell menulis 55.600 kata atau sekitar 200 halaman di bukunya yang bertajuk The Kickdown Girl. Uniknya, naskah dari buku tersebut ditulis menggunakan Blackberry.
Georgina Campbell tak memilih pena dan kertas. Pun juga ia tak menggunakan komputer saat mengetik. Ibu tiga anak ini lebih memilih ponsel mungil produksi RIM.
Cerita ini bermula tatkala Georgina Campbell ‘bertaruh’ dengan anaknya ketika ia melihat film Attack The Block pada tahun 2011. Kala itu ia berujar pada Lara sang putri tentang ide brilian ini.
“Saya fikir itu sampah (film). Saya bisa menulis naskah yang lebih baik. Jadi saya menantang satu sama lain untuk menulis sesuatu,” terang ibu berusia 41 tahun ini.
Setelah momen tersebut Georgina Campbell tenggelam dalam kesibukan ‘gilanya’. Ia tak bisa berhenti memencet keypad Blackberry. 55.600 kata atau 200 halaman akhirnya terselesaikan dalam tempo empat bulan.
Georgina Campbell
Blackberry Georgina Campbell yang digunakan untuk menulis The Kickdown Girl
Hasil akhirnya adalah buku The Kickdown Girl. Sebuah novel yang bergenre thriler tentang sekelompok gadis yang tumbuh di selatan Kota London, Inggris. Georgina Campbell menulis buku tersebut dengan aplikasi Memo Pad.
Georgina Campbell sendiri sehari-hari bekerja sebagai koki di Kedutaan Besar Amerika Serikat di London. Tentu saja menulis buku adalah aktivitas baru baginya.
“Saya mulai mengetik di Blackberry karena itu adalah sesuatu yang saya miliki dan sepanjang waktu saya pegang. Saya bisa dengan mudah mengetik kapan saja dan dimana saja,” terangnya.
Source

0 komentar on The Kickdown Girl, Buku 200 Halaman Ditulis Menggunakan BlackBerry :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar