BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Facebook Messenger Android dapat Update Terbaru, Tanpa Miliki Akun Tetap Bisa Chatting

Share on :
Facebook Messenger Android dapat update terbaru. Di versi teranyarnya ini pengguna device ‘robot ijo’ non Facebook user tetap bisa menikmati layanan chatting di aplikasi tersebut.

Fitur ini sekilas mengingatkan akan aplikasi WhatsAppp Messenger. Di mana untuk menikmati layanan tersebut pengguna hanya memasukkan nomor telepon. Nah, fitur tersebut serupa.

Pengguna Android non Facebook user hanya memasukkan nama mereka dan nomor telepon yang dimiliki. Kemudian aplikasi tersebut akan memindai kontak telepon dan Anda langsung bisa langsung ber-chatting ria.

Fitur ini bisa dinikmati pengguna Android di India, Indonesia, Australia, Venezuela, dan Afrika Selatan. Facebook akan merilis fitur serupa di aplikasinya untuk iOS. Sedangkan untuk wilayah lain fitur tersebut akan segera disuntikkan.

Lantas apa saja yang bisa dilakukan dengan fitur ini? Serupa dengan aplikasi pesan instan pada umumnya. Pengguna bisa berbagi foto dan membuat grup chat.

Pemutakhiran Facebook Messenger Android sendiri dilakukan pada 4 Desember kemarin. Kini di versi 2.2.1 dan berjalan di OS Android 2.2 ke atas.

Seperti dikemukaan di awal, fitur ini hampir serupa dengan apa yang dimiliki WhatsApp Messenger. Entah apakah sebuah kebetulan, Facebook dikabarkan siap meminang aplikasi pesaing BBM tersebut.

Untuk mengunduh Facebook Messenger Android terbaru sila ikuti tautan berikut.

Source

0 komentar on Facebook Messenger Android dapat Update Terbaru, Tanpa Miliki Akun Tetap Bisa Chatting :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar