BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

SISTAR Main Basket Pakai Mini Dress

Share on :
Girlband seksi Korea, SISTAR menunjukkan bakat mereka dalam bidang olahraga dengan bermain basket namun tanpa meninggalkan ciri khas mereka yaitu menggunakan mini dress super seksi. Mau tahu?

SISTAR bermain basket dengan mini dress seksi untuk iklan terbaru mereka, SNICKERS. Dalam iklan berdurasi tiga puluh detik itu, SISTAR tampil dengan mengenakan mini dress warna merah yang merupakan dress code mereka saat membawakan single ‘Alone’. Tak hanya itu, SISTAR juga melengkapinya dengan memakai sepatu high heels.

Hyorin, Bora, Dasom dan Soyu berlarian bersama dengan beberapa lelaki memperebutkan bola basket. Dengan sepatu high heels yang mereka kenakan, tentu saja menggiring bola dirasa sangat susah, apalagi harus memasukkannya ke jaring lawan. Bora dan Dasom bahkan terlihat jatuh saat mereka sedang berusaha merebut bola dari lawan.

Dilansir Soompi, iklan cokelat SNICKERS ini adalah lanjutan dari iklan mereka sebelumnya yang memasang girlband KARA sebagai bintangnya. KARA dengan memakai pakaian kebesaran mereka saat di panggung, bermain sepakbola layaknya pemain profesional.

Netizen yang mengetahui iklan ini tak henti untuk memuji keseksian dan tubuh indah dari para personel SISTAR. Mereka mengungkapkan kekaguman mereka meskipun mereka tak bernyanyi di panggung, tapi kharisma mereka tetap terlihat.

“SISTAR punya tubuh yang indah.” seru seorang netizen.

“Tubuh Bora sungguh menggairahkan.” ujar netizen yang lain.

Berikut Ane tampilkan iklan Snickers versi SISTAR.


Source

0 komentar on SISTAR Main Basket Pakai Mini Dress :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar