BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Star Trek Into Darkness Hadirkan Trailer Peperangan Luar Angkasa

Share on :
Selain “Star Wars“, salah satu film legendaris yang mengisahkan tentang fiksi ilmiah kehidupan di luar angkasa adalah “Star Trek“.

Setelah film pertamanya 3 tahun lalu meraih sukses besar, kini J.J.Abrams siap kembali membawa pertarungan yang lebih besar lagi lewat film sekuelnya, Star Trek Into Darkness.

Seperti juga film pertamanya, film sekuel ini menghadirkan serangkaian adegan bombastis penuh spesial efek yang luar biasa. Kapal angkasa besar, pertarungan dahsyat, serta ledakan dengan spesial efek fantastis.

Star Trek Into Darkness akan menceritakan tentang crew pesawat Enterprise yang harus menghadapi bahaya yang lebih luar biasa kali ini. Bahaya ini datang dari seorang penjahat bernama John Harrison yang berencana membawa “kegelapan” di seluruh dunia dan angkasa. Captain Kirk pun berusaha mengerahkan awak pesawatnya untuk mengalahkan Jihn, sebelum bumi dan seluruh jagad raya benar-benar diliputi kegelapan.

Star Trek Into Darkness masih diarahkan oleh Sutradara film pertamanya J.J. Abrams. Filmnya juga masih akan menghadirkan jajaran pemain dari film sebelumnya yakni Chris Pine, Zachary Quinto, Karl Urban, Anton Yelchin, Zoe Saldana, John Cho, Simon Pegg, Alice Eve, Peter Weller, Noel Clarke, dan Benedict Cumberbatch.

Filmnya akan diputar di bioskop mulai tanggal 17 May 2013. Teaser Trailer barunya yang berdurasi lebih panjang bisa Anda lihat dibawah ini :



Source

0 komentar on Star Trek Into Darkness Hadirkan Trailer Peperangan Luar Angkasa :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar