BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Tanpa Join Twitter Tetap Bisa Follow Pengguna

Share on :
Dengan Tweets by Email, kita bisa men-follow pengguna di linimasa tanpa harus bergabung dengan Twitter. Fitur ini serupa dengan subcribe konten terbaru dari laman blog atau web di internet.

Misalkan saja Anda termasuk orang yang anti menggunakan jejaring sosial: Facebook atau Twitter misalnya. Namun Anda tetap ingin mengetahui kabar terbaru teman dan kerabat di situs top social networking ini.

Tweets by Email menawarkan solusinya. Hanya dengan menklik tombol ‘Subcribe’ dan memasukkan alamat email, semua kicauan dari akun terpilih akan dihantarkan langsung ke inbox surel yang dimiliki.

Menariknya lagi Tweets by Email menyediakan 5 slot berlangganan. Dengan demikian nantinya dalam satu email akan tersedia lima akun terpilih yang dihantarkan kicauannya.

Lantas bagaimana cara penggunaannya? Sangat mudah. Perhatikan langkah-langkah sederhana berikut:

1. Kunjungi laman Tweets by Email di tautan ini. Kemudian klik ‘Login’. Lakukan proses register seperti biasa.

2. Kemudian Anda akan dibawa ke laman landing page situs Twees by Email. Sila jelajahi di kategori atau cari pengguna tertentu di fitur search. Anda juga bisa membuat grup.

3. Tiap satu grup terdiri dari lima slot akun atau 5 akun pengguna Twitter terpilih. Ingin membuat grup baru, sila klik ‘+New Group’.

Tweet by Email juga bisa disesuaikan intensitas pengiriman email ke inbox pengguna. Apakah harian atau mingguan. Jika tak ingin lagi menerima email, sila hapus grup atau nonaktifkan di menu ‘Setting’.

Untuk mencoba layanan Tweets by Email silahkan kunjungi situs tersebut di tautan berikut.

Source

0 komentar on Tanpa Join Twitter Tetap Bisa Follow Pengguna :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar