BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Grup D: Tak Ada Yang Merasa Beruntung

Share on :


Saat hasil undian fase grup Liga Champions rampung, hampir sebagian besar meyakini kalau Grup D merupakan terberat dibanding lainnya. Bagaimana tidak, di sana bercokol empat klub juara dari empat liga besar di Eropa.

Real Madrid mewakili Liga BBVA, Manchester City sebagai kampiun Premier League, Ajax datang mengusung kehormatan Eredivisie, dan Borussia Dortmund yang tak ingin kehilangan muka sebagai penguasa Bundesliga 1.

Kontan, tak ada yang merasa beruntung di Grup D. Madrid sebagai unggulan utama di grup pun merasa sedikit menyesal harus berhadapan dengan tiga lawan kuat. Namun, mereka berjanji akan mempersiapkan diri dengan matang untuk bisa lolos dari fase grup.

"Kami tak punua banyak keberuntungan. Lawan kami mungkin juga berkata demikian. Kami akan menghadapi laga berat dan banyak tekanan. Manchester Citu lawan kuat, yang banyak berinvestasi selama beberapa tahun terakhir. Ajax juga tim hebat dan butuh perjuangan untuk melewati mereka. Semoga ambisi mencapai final bisa kami capai," tutur director of institutional relations  Madrid, Emilio Butragueno .

Dari kubu Dortmund, Pelatih Juergen Klopp  sadar timnya tak lebih kuat secara finansial dibanding Madrid dan Man. City. Namun, dia berjanji akan memberi perlawanan terbaik.

"Madrid dan City memiliki kekuatan finansial lebih baik dibanding kami, tapi kami tak takut dengan mereka. Kami ingin menjadi lawan yang bisa menyulitkan keduanya. Grup ini sangat luar biasa," bilang Klopp.

Berstatus tim yang tidak lebih diunggulkan di Grup D, Pelatih Ajax, Frank De Boer  memilih menyikapi hasil undian dengan santai. "Jadi, kapan finalnya?" seloroh De Boer melalui akun twitter-nya.

"Hasil undian di Grup D menunjukkan mengapa ini disebut Liga Champions. #TitleWinnersOnly ," kicau bek Man. City, Joleon Lescott  soal hasil undian di Grup D. (n03s)

0 komentar on Grup D: Tak Ada Yang Merasa Beruntung :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar