BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Debut Impian Modric

Share on :
Luka Modric memenangi trofi pertamanya sebagai pemain Real Madrid dengan merebut Piala Super Spanyol.



Luka Modric memenangi trofi pertamanya sebagai pemain Real Madrid dengan merebut Piala Super Spanyol.

Luka Modric membuat debut impian bersama Real Madrid dengan langsung merebut trofi pertamanya menyusul kemenangan atas Barcelona dalam perebutan Piala Super Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis dini hari WIB.

Modric yang baru meresmikan transfernya dari Tottenham Hotspur Senin lalu, masuk ke lapangan di menit ke-83 menggantikan Mesut Oezil. Masuknya gelandang asal Kroasia ini seperti memberikan darah segar bagi serangan Madrid. Ia bahkan sempat nyaris mencetak gol pertamanya.

"Saya sangat senang. Tak ada cara yang lebih baik daripada memulai seperti ini. Saya berterima kasih atas dukungan yang diberikan para fans kepada saya. Saya juga sudah saling memahami dengan rekan-rekan setim. Kini, saya harus bekerja keras untuk membantu tim ini karena saya tahu tuntutannya di sini sangat tinggi,” ujar Modric.

“Sempat sedikit grogi saat pertama kali menyentuh. (Pelatih Jose) Mourinho memberi instruksi kepada saya, tapi ia tak berbicara banyak. Saya merasakan sepakbola Spanyol lebih mengandalkan teknis daripada sepakbola Inggris.”

Penampilan Modric mendapat pujian dari direktur sekaligus bekas striker Madrid, Emilio Butragueno. "Modric? Saya harap ini akan menjadi yang pertama dari banyak gelar yang akan dimenanginya bersama Madrid. Ia tahu betul apa yang harus dilakukan saat masuk ke lapangan, selamat untuknya,” kata Butragueno. (n03s) 

0 komentar on Debut Impian Modric :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar