BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Granero Teken Kontrak 4 Tahun di QPR

Share on :
Esteban Granero telah menjalani tes medis di Kota London.
Queens Park Rangers resmi merekrut gelandang Spanyol, Esteban Granero, dari Real Madrid, Kamis (30/8), dengan nilai transfer yang dirahasiakan.

Alumnus akademi Madrid berusia 25 tahun yang kesulitan mendapatkan tempat di Santiago Bernabeu ini telah menandatangani kontrak empat tahun di Loftus Road.

"Ia pemain hebat, itu yang terpenting," kata pelatih QPR, Mark Hughes.

"Kita tak bisa bermain di klub seperti Real Madrid jika kita tak seperti itu. Ia sangat dihormati di sini dan untuk meninggalkan klub sebesar itu untuk bergabung dengan kami menunjukkan keyakinan dia pada apa yang tengah berusaha kami lakukan."

Di pihak lain, Granero mengaku sangat gembira dengan prospek bermain di Liga Primer Inggris.

"Saya pikir QPR akan terus berkembang sebagai sebuah klub dan saya ingin menjadii bagian dari masa depan yang cerah di sini," ujar Granero yang akan memakai kaos nomor 14.

"Saya senang menjadi bagian dari babak meneyangkan dalam sejarah klub ini. Para pemain yang telah bergabung sebelum saya telah membuat saya bersemangat sebesar gairah saya dengan peluang QPR menjadi salah satu tim besar di Inggris."

QPR yang mendapat suntikan dana dari pengusaha asal Malaysia Tony Fernandes merupakan salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer musim panas ini.

Sebelum merekrut Granero, mereka telah lebih dulu menggaet Park Ji-Sung dan Fabio Da Silva dari Manchester United, Ryan Nelsen, Andrew Johnson, kiper Robert Green, Samba Diakite dan kiper Brasil Julio Cesar..(n03s)

0 komentar on Granero Teken Kontrak 4 Tahun di QPR :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar