BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

16 Pemain Tinggalkan Madrid

Share on :
'Virus FIFA' memaksa 16 pemain meninggalkan Real Madrid.

Jose Mourinho tak bisa mencegah 16 pemain first team meninggalkan Real Madrid. Mereka harus menjalani tugas kenegaraan pada Kualifikasi Piala Dunia 2014 Brasil.

Ke-16 pemain itu yakni Iker Casillas, Sergio Ramos, Raul Albiol, Alvaro Arbeloa, dan Xabi Alonso (Spanyol); Pepe, Fabio Coentrao dan Cristiano  Ronaldo (Portugal); Angel Di María dan Gonzalo Higuaín (Argentina); Sami Khedira dan Mesut Oezil (Jerman); Karim Benzema (Prancis); Luka Modric (Kroasia); Marcelo (Brasil), Raphael Varane (Prancis U-21).

Mereka dijadwalkan baru akan kembali ke Santiago Bernabeu pada 13 dan 14 September. Tak pelak, ini jadi masalah besar buat Mou. Pasalnya, Los Blancos akan menjalani 2 laga penting.

Di La Liga, Madrid sowan ke Sevilla, Sabtu (15/9). Dan, di Champions League, pasukan Mou menjamu Manchester City, Selasa (18/9).So, Mou hanya bisa berharap para pemainnya pulan dengan kondisi bugar, tanpa cedera.

Mou mungkin juga harus berdoa Cristiano Ronaldo akan mendapatkan mood-nya lagi setelah pernyataan kontroversialnya akhir pekan lalu. (n03s)

0 komentar on 16 Pemain Tinggalkan Madrid :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar