BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Ronaldo: Setiap Masalah Punya Solusi

Share on :
cr7 galau gettyImages
Masalah yang sedang mengganggu Cristiano Ronaldo saat ini masih menjadi misteri bagi kebanyakan orang. Tak banyak yang tahu apa yang dimaksud Ronaldo saat mengatakan dia memiliki 'masalah profesional'.

Media kemudian membuat berbagai spekulasi tentang apa yang membuat Ronaldo galau. Kebanyakan media 'menuduh' Ronaldo ingin naik gaji, ingin perhatian lebih, frustasi gagal mendapat gelar individu dan semacamnya.

Jika mau obyektif, Ronaldo sebenarnya tak mau terjebak masalah ini. Sebelum pulang ke Portugal, Ronaldo menyiratkan bahwa ia ingin agar masalah ini segera terselesaikan. "Semua masalah pasti ada solusinya," ucap Ronaldo singkat.

Jika kemudian memang terbukti Ronaldo menginginkan semua yang dituduhkan media, maka itu masih wajar. Ronaldo adalah andalan Madrid seperti halnya Barcelona FC bergantung kepada Lionel Messi. Dan di Barca, Messi mendapatkan semua dukungan yang dia butuhkan.

Secara finansial, gaji Ronaldo juga bukanlah yang terbesar di dunia. Ronaldo dan Kaka mendapatkan gaji yang kurang lebih sama, namun kontribusi Ronaldo jelas jauh lebih besar. Jangan lupakan juga bahwa nama Ronaldo adalah jaminan lakunya merchandise klub.

Jika itu semua belum cukup, Real Madrid harus mengingat musim panas tahun lalu. Saat itu Manchester City datang menawar Ronaldo dengan harga 180 juta euro. Selain itu, City juga siap menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di dunia.

Jadi apakah Ronaldo layak mendapat perhatian dan kepercayaan lebih dari Madrid? Well... (n03s)

0 komentar on Ronaldo: Setiap Masalah Punya Solusi :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar