BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Bujuk Mou, Kaka Tambah Porsi Latihan

Share on :
Ricardo Kaka menambah porsi latihannya demi menarik perhatian Jose Mourinho.

Jose Mourinho & Ricardo Kaka (Real Madrid) --FOTO: Action Images
Ricardo Kaka melakukan berbagai cara agar bisa main lagi untuk Real Madrid. Salah satunya dengan menambah porsi latihannya sendiri. Centrocampista Brasil ini tak sungkan melakukan latihan double session atau dua sesi di saat para pemain Madrid lainnya hanya satu kali latihan.

So, meski Jose Mourinho meminta para pemainnya datang ke Valdebebas, training ground Madrid, pada siang hari, Kaka sudah datang sejak pagi. Ini diwartakan Marca, Sabtu (1/9).

Bersama seorang pelatih pribadi, Kaka memanfaatkan seluruh fasilitas yang ada. Ia menghabiskan waktu 1,5 jam berlatih di lapangan dan gym. Karena kurang jam main, latihan difokuskan untuk meningkatkan kecepatan dan kekuatan fisik Kaka.

Pada siang harinya, Kaka bergabung dengan para rekannya di Valdebebas, termasuk 2 pemain anyar Madrid: Michael Essien dan Luka Modric. Kali ini, Mou langsung yang memimpin latihan.

Bahkan, konon, Kaka rela melewati liburannya dengan berlatih fisik dan skill di Brasil. Selama 57 hari negara kelahirannya itu, Kaka berlatih bersama pelatih pribadinya, Turibio Leite, yang sudah bersamanya sejak debutnya di Sao Paulo di usia 18.

Ironisnya, semua yang dilakukan Kaka tampaknya sampai sekarang belum berhasil menarik perhatian Mou. Tapi, Kaka tak akan menyerah hingga Mou bersedia memanggilnya lagi untuk memperkuat Madrid. (n03s)

0 komentar on Bujuk Mou, Kaka Tambah Porsi Latihan :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar