BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Rexach: Ronaldo Tak Pantas Bersedih

Share on :
 
Mantan pemain dan pelatih Barcelona, Carles Rexach ikut mengomentari kabar kegelisahan Cristiano Ronaldo di Real Madrid. Menurutnya, CR7 tak pantas melakukan hal itu.

Megabintang Madrid itu menyatakan kegelisahannya saat Los Blancos menang 3-0 atas Granada dalam lanjutan laga La Liga, Minggu lalu. Ia hanya melakukan selebrasi kecil seusai mencetak dua gol kemenangan El Real.

Gosip pun berkembang pesat. Beberapa orang seperti rekan setimnya, Ricardo Kaka pun ikut berkomentar. Dan Rexach menyebut pemain 27 tahun asal Portugal itu sebenarnya tak punya alasan untuk bersedih.

“Jika Cristiano bersedih, maka orang-orang akan menangis di jalanan,” kata Rexach kepada Football Espana.

“Cristiano Ronaldo tak seharusnya meminta lebih dari hidupnya yang sangat sempurna. Ia punya standar hidup tinggi, ia juga punya segalanya. Secara fisik, ia baik-baik saja. Ia membangun karir sangat bagus, punya banyak uang dan sangat sukses. Ia salah satu pemain terbaik di dunia saat ini."

“Saya tak tahu apa lagi apa yang diinginkannya. Ia tak patut bersedih,” lanjut Rexach.

Rexach lalu membandingkan kondisi CR7 dengan Cesc Fabregas. Gelandang Barca ini pantas frustrasi karena jarang dimainkan di awal musim ini.

“Cesc harus segera bisa menemukan kembali chemistry dengan rekan setimnya. Saat datang musim lalu, ia tampil sensasional dan mencetak banyak gol. Tapi kini, Messi bermain lebih ke dalam sehingga Fabregas tak punya banyak kesempatan bermain lagi."

“Ini problem dalam sepakbola, tapi sudah biasa. Setiap pemain akan menemukan level permainannya kembali dan fans harus bersabar,” ucap Rexach.

Rexach tak lupa memberikan nasihat kepada pelatih Barca, Tito Vilanova. “Jika ingin meningkatkan level permainan Barca, maka Tito harus berani melakuakn perubahan. Sebab, setiap orang sudah tahu Messi segalanya bagi Barca."

“Setiap orang kini tahu bagaimana menghentikan Barca. Dan mereka telah mencoba untuk meredam superioritas itu dalam beberapa musim terakhir,” tutur Rexach.

0 komentar on Rexach: Ronaldo Tak Pantas Bersedih :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar