BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Dzeko Favoritkan Madrid Juara UCL

Share on :
Edin Dzeko mengeluh karena harus bertemu tim-tim kuat di fase grup Champions League. Soal juara, Dzeko memfavoritkan Real Madrid.

Edin Dzeko (Manchester City, tengah).
Penyerang Manchester City, Edin Dzeko, mengeluhkan hasil undian Champions League. Ia menganggap timnya tidak beruntung dengan selalu mendapatkan undian sulit sejak fase grup.

Musim lalu, yang merupakan debut City di Champions League, Dzeko dkk harus menghadapi Bayern Muenchen, Napoli dan Villarreal. City gagal lolos lantaran hanya finis di peringkat ketiga grup di bawah Muenchen dan Napoli.

Musim ini, City kembali diceburkan ke grup neraka. Di fase grup, mereka harus menghadapi Real Madrid, Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund, yang merupakan juara bertahan dari negara masing-masing.

"Kami berada di grup maut musim lalu dan sekarang kami mengalaminya lagi. Kami sungguh tak beruntung di Monte Carlo (tempat undian dilangsungkan)," ujar Dzeko.

"Grup ini akan sangat menarik untuk ditonton, tapi tak begitu menarik untuk dimainkan. Tapi, kami tahu bahwa kami punya kemampuan dan tak takut siapapun."

"Siapapun yang finis di peringkat pertama dan kedua akan menjadi favorit untuk menjuarai kompetisi ini. Saya berharap kami tak melakukan kesalahan yang sama seperti musim lalu. Favoritnya? Tentu saja Real Madrid," jelasnya.

(n0es)

0 komentar on Dzeko Favoritkan Madrid Juara UCL :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar