BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Ronaldo & Pepe Cedera, Portugal Resah

Share on :
Cristiano Ronaldo dan Pepe dikabarkan masih dibekap cedera jelang laga melawan Luxemburg

Timnas Portugal dibuat kebat-kebit. Maklum, dua pemain pilar mereka Cristiano Ronaldo serta Pepe dikabarkan masih mengalami cedera. Meski tidak terlalu parah cedera tersebut membuat kubu Portugal resah, maklum Jumat lusa mereka akan tandang ke Luxemburg untuk melakoni babak penyisihan Grup F kualifikasi Piala Dunia 2014

Seperti dikabarkan situs resmi sepakbola Portugal, kedua pemain yang kebetulan juga sama-sama menjadi pilar di Real Madrid belum mengikuti latihan bersama pemain-pemain Portugal lainnya yang sudah dimulai sejak Senin kemarin.

Diharapkan Rabu besok keduanya bisa berlatih bersama.Kedua mengalami cedera saat sama-sama memperkuat Real Madrid. Ronaldo dikabarkan mengalami cedera ringan pada otot pahanya. Sedang Pepe terkilir pada pergelangan kaki kirinya.

Setelah dua hari istirahat dan menjalani pengobatan diharapkan keduanya sudah siap tampil melawan Luxemburg, Jumat mendatang.Setelah menghadapi Luxemburg, dijadwalkan Portugal akan menjalani laga di kandang sendiri melawan Azerbaijan di Braga, Selasa pekan depan. (n03s)

0 komentar on Ronaldo & Pepe Cedera, Portugal Resah :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar