BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Gonzalo Higuain & Xabi Alonso Tidak Tahu Soal Kegelisahan Cr7

Share on :
Dua rekan setim pemain termahal di dunia itu tidak tahu menahu soal kegelisahannya.

Xabi Alonso dan Gonzalo Higuain memberikan pernyataan perihal Cristiano Ronaldo yang merasa tidak bahagia di Real Madrid. Namun, mereka hanya mengetahuinya melalui pers.

“Setiap orang memiliki perasaan masing-masing sesuai yang diinginkan. Saya berbicara untuk diri saya saya sendiri bahwa saya bahagia di sini,” ujar Alonso kepada AS.

Gelandang bertahan timnas Spanyol itu menambahkan, beberapa pemain Real Madrid beruntung bisa menjadi bagian dari sejarah klub. “Kami ingin memiliki kesempatan untuk meraih lebih banyak trofi,” ujarnya.

Sementara itu striker Los Blancos Gonzalo Higuain menanggapi permasalahan yang dihadapi CR7, “Saya tidak bisa berbicara banyak mengenai hal itu sebab saya tidak mengetahui apa-apa. Cristiano [Ronaldo] tidak berkata apapun di ruang ganti, dan saya hanya mendengarnya dari pers.”(n03s)

0 komentar on Gonzalo Higuain & Xabi Alonso Tidak Tahu Soal Kegelisahan Cr7 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar