BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Lionel Messi Enggan Komentari Kesedihan Cr7

Share on :
Messi menegaskan tidak akan memberikan komentar berkaitan dengan Ronaldo, dan begitu juga sebaliknya.

Striker Barcelona Lionel Messi enggan memberikan komentar mengenai kesedihan yang dialami bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Menurut Messi, apa yang sedang dialami Ronaldo tidak ada kaitan dengan dirinya, dan memilih untuk tidak memberikan tanggapan.

“Itu merupakan pernyataan Ronaldo. Tidak ada alasannya menanyakan saya mengenai apa yang dia katakan, begitu juga sebaliknya. Itu tidak ada kaitannya dengan saya. Saya tak perlu menjawab pertanyaan itu,” ujar Messi kepada wartawan.

Messi menegaskan dirinya fokus menghadapi pertandingan kualifikasi Piala Duniia 2014 melawan Paraguay dan Peru. Di laga ini, duo Manchester City Carlos Tevez dan Sergio 'Kun' Aguero absen.

“Tanpa Aguero? Itu sangat buruk untuk tim. Kehilangan pemain seperti dia tidak bagis. Secara pribadi, saya senang bermain bersama Kun.”

“Saya menaruh respek terhadap keputusan pelatih [tak memasukkan Tevez]. Jika Carlos kembali ke tim, dia akan disambut hangat. Tapi keputusan berada di tangan pelatih.”

Pemain berusai 25 tahun ini menyatakan kenyamanannya bermain untuk Argentina, kendati rumor menyebutkan fans belum menaruh hati kepada Messi.

“Tim bermain bagus, dan saya senang dengan situasi yang berjalan sekarang. Kami memenangi sejumlah laga dengan bermain sepakbola yang bagus. Saya hanya ingin bermain untuk fans – mereka selalu mendukung saya,” kata Messi.(n03s)

0 komentar on Lionel Messi Enggan Komentari Kesedihan Cr7 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar