BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Javi Sambut Reuni dengan Madrid Berkostum City

Share on :
"Lawan Madrid jadi cara yang bagus untuk memulai Liga Champions."

Javi Garcia(mantan akademi madrid)
Gelandang anyar Manchester City, Javi Garcia mengaku sangat bahagia bisa bergabung dengan klub kaya raya asal Inggris tersebut. Ia pun tak sabar untuk membela The Citizens di Liga Champions.

City membeli Garcia dari Benfica dengan harga 16 juta poundsterling pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain serbabisa asal Spanyol itu didatangkan guna menambah amunisi di lini tengah menggantikan Nigel De Jong yang telah hijrah ke AC Milan.

"Tak perlu diragukan lagi, saya berada di klub terbesar di Inggris dan salah satu yang terbesar di Eropa. Jadi, saya sangat bangga. Tapi, saya juga menyadari telah bergabung dengan tim hebat yang penuh dengan pemain-pemain top," ucap Garcia seperti dilansir The Sun.

City tergabung di Grup D Liga Champions musim ini. Grup ini merupakan grup maut karena juga dihuni Real Madrid, Ajax Amsterdam dan Borussia Dortmund. Garcia yang notabene mantan pemain Madrid tak sabar untuk tampil di Santiago Bernabeu, dua pekan mendatang.

"Grup D Liga Champions adalah salah satu yang tersulit, tapi akan sangat menyenangkan."

"Pertandingan melawan Real Madrid jadi cara yang bagus untuk memulainya. Kami memiliki tim dan pemain yang dapat bersaing dengan mereka," ucap pemain 25 tahun tersebut. (n03s)

0 komentar on Javi Sambut Reuni dengan Madrid Berkostum City :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar