BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Rayo Vallecano vs Real Madrid Digelar Selasa, 25 September 2012

Share on :
Pertandingan Rayo Vallecano vs Real Madrid semestinya digelar pada dini hari tadi. Namun, karena sabotase, laga ini ditunda hingga Senin 24 September 2012 pukul 19.45 waktu setempat atau Selasa, 25 September 2012 pukul 00.45 WIB.

Real Madrid harus menunda Derby Madrid kedua mereka musim ini. Terjadi sabotase pemotongan kabel listrik lampu Campo de Vallecas, stadion Rayo Vallecano yang menyebabkan laga Rayo vs Madrid dini hari tadi gagal terselenggara. LFP sendiri memutuskan pertandingan ini tetap digelar selang sehari kemudian.
Pihak Real Madrid awalnya meminta laga dijalankan pada pukul 17.00 WIB. Bukan tanpa alasan Madrid memohon hal ini. Bagi mereka, jika laga digelar pada sore hari, potensi laga kembali terganggu akan lebih sedikit.

Dalam statemen yang dikeluarkan di situs resmi Real Madrid, disebutkan, “Setelah kejadian yang menyebabkan penundaan pertandingan, Real Madrid meminta LFP agar pertandingan digelar pada siang hingga petang hari. Hal ini penting demi mencegah potensi insiden serupa terulang kembali.”

Namun, LFP memiliki keputusan lain. Pertandingan akan tetap digelar. Awalnya, LFP berencana menjalankan laga Rayo vs Madrid pada pukul 01.00 WIB (20.00 waktu setempat). Namun, karena berdekatan jadwal dengan pertandingan Deportivo La Coruna vs Sevilla (yang digelar pada pukul 21.30 waktu setempat atau pukul 02.30 WIB), akhirnya jadwal pertandingan Rayo-Madrid digeser pada pukul 19.45 setempat atau 00.45 WIB.

Real Madrid sendiri harus berkonsentrasi penuh dalam pertandingan ini. Mereka masih berkutat di papan tengah sementara Barcelona terbang tinggi dengan nilai sempurna 15. Jika sampai Rayo mampu menumbangkan pasukan Jose Mourinho, perbedaan dengan Barcelona akan melebar lagi — Madrid akan tertinggal 11 angka dari sang pemuncak klasemen.


[Sumber]

0 komentar on Rayo Vallecano vs Real Madrid Digelar Selasa, 25 September 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar