BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Kompany tak Mau Hidup di Bawah Messi & CR7

Share on :
Vincent Kompany menandaskan tak akan pernah pindah ke Barcelona dan Real Madrid selama masih ada Lionel Messi dan Ciristiano Ronaldo.
Vincent Kompany menenangkan hari Roberto Mancini dan fans Manchester City. Skipper berdarah Belgia itu menegaskan akan tetap berkostum The Citizens dalam jangkan waktu panjang.

Kendati begitu, Kompany punya alasan unik untuk menolak tawaran Barcelona atau Real Madrid. Ia mengklaim dirinya tak akan pindah kedua klub raksasa La Liga itu selama masih ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Kompany tak akan tahan hidup dalam bayang-bayang ketenaran Messi dan CR7. Lagipula, Kompany juga sangsi bisa mencapai level permainan terbaiknya seperti di City jika membela El Barca atau El Real.

"Di klub selain City, saya akan butuh waktu lama untuk mencapai level permainan saya di City. Bahkan, tak ada jaminan saya bisa melakukan itu," ungkapnya.

"Di samping itu, bersama City, saya yakin bisa meraih titel sebanyak yang bisa saya gapai di Barca atau Madrid.

"Siapa pun yang main di Madrid akan ada dalam bayang CR7. Dan, pemain mana pun yang bergabung ke Barca akan hidup dalam bayang Messi. So, saya lebih suka menjadi kapten City saja."


[Sumber]

0 komentar on Kompany tak Mau Hidup di Bawah Messi & CR7 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar