BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Roberto Carlos: Ronaldo Kecewa Kalah dari Iniesta

Share on :
Roberto Carlos menasihati Ronaldo agar fokus pada penampilan di lapangan.
 
Mantan bintang Real Madrid yang kini menjabat direktur olahraga Anzhi Makhachkala, Roberto Carlos, mengungkapkan pendapatnya tentang kekecewaan Cristiano Ronaldo belakangan ini.

CR7 mengekepresikan kekecewaan itu dengan tak merayakan kedua gol yang dicetaknya melawan Granada dalam laga La Liga di Santiago Bernabeu Minggu lalu. Ia kemudian menuturkan bahwa dirinya kecewa dengan isu profesional di Madrid.

Tapi, Carlos punya pendapat berbeda. "Saya pikir Cristiano sedikit kecewa lantaran kalah dari Andres Iniesta dalam pemilihan Pemain Terbaik di Eropa,” ujar bekas pemain timnas Brasil itu.

“Saya akan bilang kepada Cristiano untuk terus bermain seperti yang ia lakukan selama ini. Jika ia tak mau merayakan golnya, saya yakin para fans akan melakukannya untuk dia.”

Carlos juga mengomentari situasi yang kini dialami rekan senegaranya, Ricardo Kaka, yang sempat akan dilepas Madrid, tapi tak menemukan klub baru.

“Penting baginya untuk terus berlatih dan bekerja keras. Penting bagi dia untuk meninggalkan kesan yang bagus saat ia pindah nanti. Semua orang mengkritiknya saat ini. Saya pikir Kaká akan meninggalkan klub ini dengan kepala tegak setelah semua yang telah ia raih dalam kariernya,” ujar Carlos. (n03s)

2 komentar on Roberto Carlos: Ronaldo Kecewa Kalah dari Iniesta :

Anonim mengatakan... 4 September 2012 pukul 13.19

adaw

Anonim mengatakan... 4 September 2012 pukul 13.25

haLa madrid!!!

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar