BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

CR7: Madrid tak butuh Saya

Share on :
Kekecewaan Cristiano Ronaldo ditengarai bersumber dari pertemuannya dengan Florentino Perez.

Masa depan Cristiano Ronaldo di Real Madrid dipertanyakan. Picunya, klaim CR7 yang kecewa terhadap isu internal di Los Blancos. Menurut Marca, Senin (3/9), kekecewaan CR7 berawal dari pertemuan tertutup dengan Presiden Florentino Perez dan Direktur General Jose Angel Sanchez, Sabtu (1/9).

Ini satu hari sebelum Madrid bentrok Granada di Santiago Bernabeu, Minggu (2/9). Marca mengklaim CR7 merasa kurang dibutuhkan lagi oleh manajemen Madrid.

"Saya merasa Madrid tak membutuhkan saya lagi," sebut CR7 seperti dikutip Marca.

Dalam pertemuan itu, konon, agen CR7, Jorge Mendes juga hadir. So, diyakini fokus pembicaraan itu mengarah kepada pembahasan kontrak CR7 di Madrid. Maklum, gaji tinggi CR7 (12 juta euro per tahun) kabarnya mulai dipermasalahkan manajemen Madrid.

Selain kontrak, isu lain terkait hubungan CR7 dengan beberapa pemain Madrid juga mengemuka. CR7 rumornya tak akur dengan beberapa rekannya. Mulai ada pengelempokan di Los Blancos yang tak suka terhadap CR7.

Apa pun, masalah ketakharmonisan ini tak terlihat saat Madrid membantai Granada 3-0 yang jadi kemenangan pertama mereka di La Liga musim ini. Para jugadores Madrid bermain kompak. CR7 bahkan menceploskan 2 gol meski tak merayakan golnya. (n03s) 

0 komentar on CR7: Madrid tak butuh Saya :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar