BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Tak Ikut Berfoto, Kaka Terancam Sanksi

Share on :
Ricardo Kaka
Setelah memastikan diri juara Piala Super Spanyol dengan mengalahkan Barcelona, para pemain Real Madrid melakukan foto bersama di lapangan Santiago Bernabeu, Rabu (29/8).

Total ada 23 anggota first team Los Blancos yang ikut berfoto. Tapi, ini tak semua pemain. Tercatat ada 3 pemain tim inti yang tak ada di foto, yakni Ricardo Kaka, Ricardo Carvalho, dan Fabio Coentrao.

Tak adanya Coentrao dan Carvalho dalam foto bisa dimaklumi. Keduanya memang tak masuk skuad pilihan Jose Mourinho untuk leg kedua Piala Super Spanyol.

Tapi, ketakhadiran Kaka di sesi foto jadi masalah. Centrocampista Brasil ini padahal masuk dalam skuad Mou di lawan Barca. Meski begitu, Kaka memutuskan tak memenuhi panggilan Mou.

Kaka bahkan tak terlihat di bench Madrid. Ia berdalih peliknya transfer dirinya ke Los Blancos jadi alasan ia menolak difoto.

"Setelah semua yang terjadi, saya memutuskan tak ikut difoto," kata Kaka.

Mirisnya, hingga bursa transfer tutup pada Jumat (31/8), Kaka tetap tak bisa keluar dari Santiago Bernabeu. Seusai AC Milan dan Galatasaray mundur, tak ada klub yang mau menampungnya.

Kontan, keputusan Kaka tak ikut berfoto ditengarai bakal berujung pada sanksi denda dari Madrid. Menurut beberapa media Spanyol, Kaka bisa didenda maksimal 50.000 euro atau Rp 599,2 juta. (n03s)

0 komentar on Tak Ikut Berfoto, Kaka Terancam Sanksi :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar