BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Kristen Stewart Sedih Karena Twilight Saga Segera Berakhir

Share on :
Kristen Stewart
Kristen Stewart bersama para pemain film Twilight lainnya akan segera menghadiri premiere film Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2 pada 16 November 2012 mendatang. Dengan berakhirnya film yang dibintanginya tersebut, Kristen mengaku kalau ia merasa sedih.
Kesedihan Kristen Stewart tentu saja dikarenakan ia sudah cukup lama terlibat dengan film Twilight dan menghabiskan banyak waktu bersama para aktor dan aktris lainnya. Tapi Kristen tetap bersyukur karena selama 4 tahun belakangan ini ia tidak hanya bermain dalam film Twilight dan tetap membintangi film lainnya sehingga ia tidak merasa terlalu terfokus pada Twilight.
“Siapapun yang mengira bahwa aku senang dengan berakhirnya ini (film Twilight), mereka sangat salah,” ujar Kristen. “Kalau saja aku tidak membintangi film lain dalam 4 tahun ini, aku akan sangat terikat (dengan Twilight).”
Kristen lantas mengungkapkan bahwa walau dirinya saat ini tidak begitu terikat dengan Twilight sehingga tidak merasa terlalu sedih, Kristen tetap merasa ada sesuatu yang hilang dengan berakhirnya film tersebut. Walau begitu kekasih Robert Pattinson inipun mengaku bahwa film Twilight mampu memberinya semangat lebih besar untuk semakin meningkatkan karirnya di dunia perfilman.
“Sekarang aku memiliki semangat yang lebih besar lagi untuk melakukan sesuatu,” ujarnya. “Aku ingin melakukan yang terbaik dan aku ingin melakukannya sekarang. Jangan beri aku waktu luang.”


Source

0 komentar on Kristen Stewart Sedih Karena Twilight Saga Segera Berakhir :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar