BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Facebook dan Twitter Lebih Menggiurkan Daripada Seks

Share on :
Facebook
Bermain Facebook dan Twitter ternyata lebih menggiurkan daripada seks. Di era digital khususnya zaman internet ini, mereka lebih tertarik melakukan dua hal tersebut. Setidaknya ini menurut sebuah studi terbaru.
Sebuah jejak pendapat yang dilakukan selama seminggu oleh Universitas Chicago Booth Sekolah Bisnis di Jerman mencoba menjaring aktivias masyarakat dalam keseharian mereka. Dan para peneliti menemukan data yang cukup menarik.
Selama seminggu tersebut peneliti mendapati jika responden lebih tertarik untuk mencek Facebook, men-tweet di Twitter, mengomentari postingan pengguna lain, mengunggah foto, daripada seks dan rokok.
“Keinginan untuk itu mungkin relatif sulit untuk ditolak. Sebab untuk mengaksesnya sangat mudah dan tidak memerlukan banyak biaya dalam terlibat segala aktivitas tersebut,” ujar Wilhelm Hofmann, penulis utama dalam studi ini pada Los Angeles Times.
Sedangkan responden yang dijadikan objek penelitian adalah mereka yang berusia 18 hingga 85 tahun. Mereka menggunakan smartphone untuk penelitian tersebut agar bisa dengan mudah memutakhirkan mengenai keinginan mereka dalam aktivitas online.
Para responden juga mengaku ‘rindu’ untuk mencek Facebook dan Twitter mereka bila lama tidak ‘menyentuhnya’. Menurut mereka, dua media sosial ini adalah sesuatu yang sangat sulit untuk ditolak.
Fakta lain dari penelitian tersebut mengungkapkan jika orang masih bisa menolak untuk seks, belanja, atau tuntutan pekerjaan. Namun untuk Twitter dan Facebook, mereka sulit dalam menolaknya.


Source 



0 komentar on Facebook dan Twitter Lebih Menggiurkan Daripada Seks :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar