BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid Liga Champion Kamis, 25 Oktober 2012

Share on :
Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid Liga Champion Kamis, 25 Oktober 2012
Dua tim yang tengah bermasalah, sekaligus juara Liga Jerman dan Liga Spanyol, akan bersua di babak penyisihan grup Liga Champions pada Kamis, 25 Oktober 2012 pukul 01.45 WIB. Ya, inilah duel Borussia Dortmund vs Real Madrid. Dortmund tengah bermasalah dengan hasil buruk di kompetisi domestik, sementara Real Madrid tengah mengalami krisis bek. Siapa yang akan lolos sebagai pemenang dalam laga di Grup D yang dilabeli sebagai Grup Neraka ini?
Meski berada di grup neraka, Real Madrid seperti berada di surga. Demikian gambaran Los Blancos sebelum bergerak ke Signal Iduna Park, kandang Borussia Dortmund. Madrid sudah menaklukkan dua juara liga elite Eropa. Manchester City sang juara Premier League (3-2) dan Ajax Amsterdam sang juara Liga Belanda (menang 1-4). Kini, giliran juara bertahan Liga Jerman, Borussia Dortmund yang siap disikat.
Dari segi hasil, Real Madrid tengah berada di titik positif. Namun tidak jika melihat permainan mereka yang kurang determinasi –kecuali ketika berhadapan dengan Barca dan kala berkompetisi dengan tim hebat—. Kini, melawat ke tanah Jerman yang menjadi tempat kutukan mereka, Madrid dihadapkan dengan krisis bek. Tiga pilar cedera, dan sepertinya Jose Mourinho akan kembali memasang Michael Essien sebagai bek dalam laga kali ini.
Di depan, Los Blancos juga masih harus bereksperimen. Nekatnya Mou memasang trio playmaker dalam laga melawan Celta Vigo (2-0) ternyata tak berbuah. Modric-Kaka-Ozil tidak bisa bermain sekaligus. Kemungkinan playmaker Kroasia yang menjadi pilihan untuk membantu Cristiano Ronaldo yang menyarangkan 9 gol dalam 4 laga terakhir.
Tuan rumah berada dalam kondisi tak mengenakkan. Pasukan Juergen Klopp baru saja dihajar Schalke, sang musuh bebuyutan, di Liga Jerman. Artinya, gelar Bundesliga seperti hendak menguap. Untunglah di Liga Champions, Neven Subotic dkk. lumayan apik. Mengantongi 4 poin di grup maut.
Dortmund harus kembali bergantung pada Marco Reus dalam pertandingan ini. Setelah, Jakub  Blaszczykowski tak bisa tampil. Setitik harapan muncul karena Mario Gotze kemungkinan dapat diturunkan untuk menambah daya gedor di depan.
Bicara rekor pertemuan, Madrid memang unggul. Dalam 4 duel yang pernah terjadi, Los Blancos menang 2 kali. Namun, dua kemenangan itu terjadi di kandang sendiri. Kini, Dortmund yang tengah terluka, bisa mengancam pasukan Jose Mourinho.
Perkiraan Susunan Formasi

Borussia Dortmund  (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Hummels, Schmelzer; Bender, Kehl; Gotze, Reus, Grosskreutz; Lewandowski
Real Madrid (4-2-3-1): Casillas; Ramos, Varane, Pepe, Essien; Khedira, Alonso; Di Maria, Modric, Ronaldo; Benzema
Empat Pertemuan Kedua Tim
01/04/1998    Real Madrid vs Borussia Dormund 2-0
15/04/1998    Borussia Dormund vs Real Madrid 0-0
19/02/2003    Real Madrid vs Borussia Dormund 2-1
25/02/2003    Borussia Dormund vs Real Madrid 1-1

Prediksi Zona Blogging: 48-52

Source

0 komentar on Prediksi Borussia Dortmund vs Real Madrid Liga Champion Kamis, 25 Oktober 2012 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar