BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Shin Min Ah Lebih Suka Lee Jun Ki Daripada Lee Seung Gi

Share on :
arang-1
Shin Min Ah ternyata lebih menyukai Lee Jun Ki daripada Lee Seung Gi. Pernyataan ini didapat ketika aktris cantik ini menjalani sesi pemotretan sekaligus wawancara dengan majalahStar1Korea. Shin Min Ah mengaku jika disuruh memilih diantara keduanya, dia menjatuhkan pilihannya pada Jun Ki. Mengapa?
“Kedua aktor sangat baik dan punya kemampuan yang baik dalam berperan. Saya tidak menemukan banyak kendala meskipun usia kami terpaut.” ujar Shin Min Ah seperti dilansir Soompi.
Namun, Shin Min Ah melanjutkan meskipun tidak menemui kendala dalam berakting namun di dunia nyata, Min Ah mengaku lebih nyaman dengan Jun Ki yang usianya lebih tua darinya, sehingga ia bisa memanggilnya dengan ‘Oppa’, berbeda dengan Lee Seung Gi yang usianya jauh di bawahnya.
arang
“Dulu, dimanapun saya berada, sayalah yang paling muda. Namun sekarang saya melihat banyak anak muda. Saya merasa menjadi tua. Meskipun begitu, saya merasa nyaman berada di dekat Jun Ki karena ia lebih tua dari saya. Keduanya (Lee Jun Ki dan Lee Seung Gi.red) sangat baik dan enerjik. Mereka selalu membuat orang lain tersenyum.” papar aktris 28 tahun ini.
Pertanyaan mengenai siapa yang lebih disukai Shin Min Ah ini muncul terkait dengan drama terbaru – nya yang baru saja selesai, Arang and The Magistrate yang mengharuskan dirinya beradu peran dengan Lee Jun Ki. Sementara itu, Shin Min Ah dengan Lee Seung Gi menjadi sepasang kekasih dalam drama My Girlfriend is a Gumiho.
gumiho

Source

0 komentar on Shin Min Ah Lebih Suka Lee Jun Ki Daripada Lee Seung Gi :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar