BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Casillas : “Kami Pantas Juara “

Share on :
Iker Casillas memuji penampilan rekan-rekan setimnya sehingga membuat Real Madrid berhasil menjadi juara di ajang Super Spanyol tadi pagi. Pemain asli didikan Real Madrid ini mengatakan bahwa kunci keberhasilan El Real menjadi juara adalah hasil yang diraih di leg pertama dimana ketika itu meski kalah,tetapi Madrid berhasil membuat 2 gol di kandang Barcelona.

“ Di Camp Nou kami hampir kebobolan 4 gol, tetapi kami berhasil mematahkan itu dan mencuri gol untuk kedua kalinya dari Barcelona” kata Kapten Real Madrid ini. Casillas yakin bahwa timnya memang pantas menjadi juara di ajang Super Spanyol ini “babak pertama menjadi milik kami, beruntung Valdes bermain sangat bagus, di babak kedua kami mengalami sedikit kesulitan, tetapi secara keseluruhan kami pantas menjadi juara” ucap Saint Iker.

Casillas juga menyatakan bahwa para pemain Real Madrid berhutang besar kepada fans setia mereka, “kami datang dengan hasil-hasil buruk dipertandingan yang lalu, kami tahu kami sangat berhutang kepada Madridista, tetapi itulah sepakbola terkadang ada hari dengan keberuntungan yang jelek dan esoknya mendapatkan keberuntungan yang lebih”.

0 komentar on Casillas : “Kami Pantas Juara “ :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar