BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Pepe: “Juara Supercopa, Momen Kebangkitan El Real”

Share on :





Pemain belakang Real Madrid Pepe tampil solid menjaga lini pertahanan Los Blancos. Bersama bek tengah lainnya Sergio Ramos, Pepe menghalau pergerakan barisan depan Barcelona dalam leg kedua Supercopa de Espana 2012 yang dimenangkan oleh tim tuan rumah Real Madrid 2-1.

Pepe mengaku senang dengan kesuksesan Los Merengues mengangkat trofi Piala Super Spanyol untuk yang kesembilan kalinya itu. Apalagi, Pepe jadi pemain yang menciptakan satu assist untuk gol pertama Real Madrid yang dicetak oleh Gonzalo Higuain.

“Sepekan sebelum ini aku kurang bagus dalam mengawali musim. Tapi, setelah anak perempuanku lahir dan sekarang raihan gelar juara Supercopa dengan Real Madrid, aku sangat merasa mendapat ganjaran yang setimpal,” kata Pepe.

Bek Portugal ini menambahkan, timnya mampu mengawali pertandingan sangat kuat. “Real Madrid berusaha keluar untuk mencari kemenangan. Para pendukung selalu bersama kami dan itu sangat membantu tim meraih gelar juara,” ujarnya.

Piala Super Spanyol, lanjut Pepe, jadi momen tepat untuk memulai musim yang baru. Pepe ingin prestasi awal Los Blancos ini menjadi awal untuk mendongkrak poin Real Madrid di La Liga sekaligus mengembalikan identitas Real Madrid sebagai juara bertahan liga dengan jiwa tim yang bekerja keras dan selalu rendah hati.

0 komentar on Pepe: “Juara Supercopa, Momen Kebangkitan El Real” :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar