BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Kaka Tak Mau Jadi Beban Madrid

Share on :
Kaka menyatakan bahwa dirinya tak mau menjadi beban Real Madrid. Kaka disebut akan meninggalkan El Real sepanjang musim panas ini namun negosiasi harga antara Real dan klub peminat selalu berakhir dengan kegagalan.
"Saya tak mau menjadi beban tim ini. Saya tak pergi karena memang tak ada tawaran yang masuk. Saya akan berusaha kembali menjadi pilihan utama dengan bekerja keras. Saya juga harus bersabar. Banyak fans yang mengatakan ingin melihat saya bermain kembali. Saya senang selalu mendapat dukungan mereka," ucap Kaka.

Kegagalan transfer Kaka memang sudah bisa diprediksi sebelumnya. Madrid telah menetapkan harga minimal bagi Kaka. Wajar saja karena mereka mendapatkan Kaka dengan harga selangit. Selain itu, gaji Kaka yang besar juga menjadi penyebab minimnya minat untuk Kaka.

Kaka mengakui bahwa cedera lutut panjang yang sempat dia alami membuat penampilannya menurun drastis. Kaka menyebut dia seperti menjadi pemain yang berbeda sejak sembuh dari cedera itu.

Kini fokus Kaka adalah kembali menemukan performa terbaiknya. Dengan berlatih lebih banyak dan bekerja lebih keras, Kaka yakin suatu saat akan kembali menjadi pilihan utama di lini tengah Madrid. (n03s)

0 komentar on Kaka Tak Mau Jadi Beban Madrid :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar