BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

PSG dan Anzhi paling Berpeluang Gaet CR7

Share on :
Sebuah pernyataan mengejutkan diapungkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo usai kemenangan 3-0 atas Granada (2/8). Dia mengaku mulai merasa tak bahagia berada di Madrid.

 Faktor itu yang mendasari Ronaldo tak melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang Granada. Dia pun pantang menyembunyikan kegundahan hatinya. Seusai laga, penyerang Portugal itu pun buka-bukaan kepada media.

 "Kenapa aku tak merayakan gol? Ini masalah profesionalisme. Aku sedih dan semua orang tahu. Orang-orang di klub tahu alasannya dan itu sudah lebih dari cukup," tutur Ronaldo.

 Pernyataan Ronaldo menjadi sinyal bagi Madrid untuk segera mempersiapkan kemungkinan terburuk. Berawal dari hubungan yang kurang harmonis, bukan tidak mungkin Ronaldo memilih segera hengkang dari Santiago Bernabeu.

 Namun, dengan ditutupnya bursa transfer musim panas di Spanyol, Inggris, Jerman pun Italia, peluang Ronaldo bergabung dengan klub-klub besar Eropa lain pun menipis. Jika ingin kembali ke Inggris, dia harus menunggu setidaknya sampai Januari mendatang, saat bursa transfer musim dingin dibuka.


 Namun, jika pihak Madrid merasa tak sanggup lagi memperbaiki hubungan dengan Ronaldo, bukan tidak mungkin aktivitas transfer akan tetap dilakukan pada musim panas ini. Namun, pilihan destinasi Ronaldo tentu terbatas. Saat ini hanya beberapa kompetisi yang masih belum menutup pasar transfer, seperti Prancis dan Rusia.

 Tak pelak, peluang Ronaldo hijrah ke Ligue 1 ataupun Rusia pun kian mengapung. Akan tetapi, hanya dia klub yang diyakini mempunya peluang memboyong Ronaldo. Mereka adalah Paris Saint-Germain dan Aznhi Makhachkala. Dari segi finansial, kedua klub paling sanggup menggelontorkan dana besar untuk memboyong sang bintang.

 Daya tarik finansial PSG dan Anzhi pun bisa saja memikat hati Ronaldo. Keinginannya mendapat gaji lebih tinggi bukan hal yang sulit diwujudkan kedua klub tersebut. Situasi yang membuat masa depan Ronaldo di Santiago Bernabeu masih menjadi tanda tanya.

0 komentar on PSG dan Anzhi paling Berpeluang Gaet CR7 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar