BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Sebelum El Clasico, Barca Wajib Perlebar Jarak

Share on :
Meski kini unggul 5 poin dari Real Madrid, Barcelona belum tenang. Blaugrana wajib memperlebar jarak poin sebelum el clasico.
Hingga jornada 3, Barcelona sukses merangkum 9 poin. Sebaliknya, Real Madrid cuma mampu menggasak 4 angka. Tapi, rentang 5 poin ini tak bikin Barca tenang.

Armada Tito Vilanova wajib memperlebar rentang angka sebelum el clasico jilid I 2012/2013 digelar di Nou Camp, 7 Oktober nanti. Perjuangan Barca menjauhkan diri dari Los Blancos dimulai dengan sowan ke Getafe, Sabtu (15/9) atau Minggu (16/9) dinihari WIB.

Setelah itu, menjamu Granada di Nou Camp, 22 September, dan menyambangi Ramon Sanchez Pizjuan milik Sevilla, 29 September.

"Sebelum el clasico, kami ingin punya rentang poin lebar dari Madrid. Tapi, kami harus memulai dengan meladeni Getafe. Ini partai sulit yang kami harus miliki jawabannya," ucap Pedro Rodriguez kepada Sport, Kamis (13/9).

"Kami ingin menghadapi Granada dan Sevilla dengan performa bagus. Saya tak tahu apakah jarak 5 poin (dari Madrid) sangat kritis. Biarkan waktu yang menjawab keuntungan dari keunggulan poin kami ini."

Sebelum mendarat di Nou Camp, pasukan Jose Mourinho punya jadwal relatif lebih ringan ketimbang Barca. Usai bentrok Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, akhir pekan ini, Los Blancos bertandang ke Rayo Vallecano, 23 September, dan menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, 30 September.

Di antara ketiga partai La Liga itu, Barca dan Madrid akan melakoni 1 partai Champions League. Barca jumpa Spartak Moscow di Nou camp, 19 September, dan Madrid didatangi juara Premier League, Manchester City, 18 September. (n03s)

 
gambar