BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Sevilla vs Madrid: Menanti 'Kembalinya' CR7

Share on :
Pasca drama kesedihannya usai, Cristiano Ronaldo bakal jadi pusat perhatian di Ramon Sanchez Pizjuan.
 Sevilla bukan lawan berat buat Real Madrid. Dari 5 bentrokan terakhir, Los Merengues selalu menang. Dua di antaranya bahkan dengan skor telak, 6-2, tahun lalu.

Mirisnya lagi, kedua kekalahan itu diderita Sevilla di markas sendiri, Ramon Sanchez Pizjuan. Di stadion ini juga Sevilla akan menjamu Madrid, Sabtu (15/9) atau Minggu (16/9) dinihari WIB.

Los Rojiblancos berambisi menahan pasukan Jose Mourinho di bawah mereka di klasemen. Dari 3 jornada, Sevilla mengepak 5 poin atau 1 angka lebih banyak ketimbang Los Blancos.

Apesnya, entrenador Michel Gonzalez tak bisa memainkan skuad terkuat. Tiga bintangnya, Jose Antonio Reyes, Geoffrey Kondogbia dan Diego Perotti masih cedera. Untungnya, kiper utama Diego Lopez sudah bebas dari sanksi kartu.

Di kubu Madrid, CR7 paling dinanti. Maklum, pasca kehebohan yang dibuatnya, CR7 wajib membuktikan kata-katanya soal komitmen di Madrid. Plus tak ada lagi dramatisasi soal kesedihannya di Santiago Bernabeu.

Eks winger Manchester United ini tampil brilian bersama timnas Portugal di Kualifikasi Piala DUnia 2014 Brasil. Ini diharapkan Mou juga ditampilkan CR7 di Sevilla.

Gonzalo Higuain pun meminta Madridistas tak lagi menyinggung masalah CR7. Madrid butuh poin penuh demi menjaga jarak dengan Barcelona yang memuncaki klasemen dengan 9 poin.

"Kami seharusnya jangan terlalu memikirkan perkataan CR7. Kini kami fokus untuk menang di Sevilla. Madrid tak boleh kehilangan poin lagi di La Liga," cetus Higuain.

PRAKIRAAN PEMAIN

SEVILLA (4-3-2-1): Lopez; Cicinho, Botia, Spahic, Navarro; Trochowski, Medel Rakitic; Navas, Del Moral; Negredo

MADRID (4-2-3-1): Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Alonso, Khedira; Di Maria, Modric, Ronaldo; Higuain

(n03s)

 
gambar