BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

7 Gol Madrid Disumbang The Three Musketeers

Share on :
Ketujuh gol Real Madrid di 5 jornadas awal La Liga musim ini hanya dicetak Cristiano Ronaldo, Karim Banzema, dan Gonzalo Higuain.
Cristiano Ronaldo & Gonzalo Higuain (Real Madrid) --FOTO: Action Images.
Real Madrid hanya melesakkan 7 gol dari 5 jornadas awal La Liga 2012/2013. Bandingkan dengan Barcelona yang sudah merangkum 17 gol dari 6 jornadas.

Lebih parah lagi, ketujuh gol Madrid hanya dicetak 3 orang yang dijuluki The Three Musketeers: Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Karim Benzema.

Higuain menoreh 3 gol masing-masing 1 ke gawang Valencia, Getafe, dan Granada. CR7 melesakkan 2 gol ke gawang Granada. Satu gol lainnya ke gawang Rayo Vallecano lewat titik putih di Vallecas. Di partai ini juga, Benzema mendulang gol pertamanya musim ini.

Dengan minimnya jumlah gol ini, banyak pengamat sangsi Madrid bakal sanggup mengulang rekor 121 gol yang ditoreh musim lalu. Selain itu, The Three Musketeers juga diragukan bisa menyamai total 118 gol di antara mereka.

Tak ayal, fakta ini mungkin meresahkan Jose Mourinho jelang Madrid menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9) atau Senin (1/10) dinihari WIB nanti.


Source

0 komentar on 7 Gol Madrid Disumbang The Three Musketeers :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar