BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

CR7 Triplete, Madrid Bantai Deportivo 5-1

Share on :
Real Madrid membantai Deportivo La Coruna sekaligus memangkas jarak dari Barcelona lagi.
Cristiano Ronaldo (Real Madrid) --FOTO: Action Images.
Menjamu Deportivo La Coruna di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9) atau Senin (1/10) dinihari WIB, Jose Mourinho membuat sejumlah perubahan di starting XI Real Madrid.

Untuk kali pertama, Luka Modric dan Mesut Oezil bermain bareng. Bedanya, Oezil tetap dislot sebagai gelandang serang di belakang striker. Sedangkan, Modric diplot Mou sebagai gelandang bertahan menggantikan Xabi Alonso berduet dengan Sami Khedira.

Di sendi belakang, Mou tak memainkan Alvaro Arbeloa. So, Mou menslot Sergio Ramos di bek kanan dan memasang Raphael Varane bertandem dengan Pepe di jantung pertahanan Madrid.

Tapi, justru Deportivo yang membuat kejutan. Tim besutan Jose Luis Oltra ini unggul lebih dulu lewat Riki pada menit 16. Ia mengkonversi assist Bruno Gama. Riki melewati Varane sebelum mengecoh Iker Casillas.

Namun, keunggula Deportivo hanya bertahan 7 menit. Madrid menyamakan skor 1-1 lewat penalti Cristiano Ronaldo. Penalti didapat Los Blancos secara kontroversial.

Wasit Miguel Angel Ayza Gamez menunjuk titik putih dalam insiden pelanggaran bek kanan Deportivo Pablo terhadap Angel Di Maria. Padahal, dalam tayang ulang terlihat kaki Pablo menekel engkel Di Maria sedikit di luar kotak penalti Deportivo.

Di Maria sendiri mencetak gol pertamanya di La Liga di menit 38. Winger Argentina ini memanfaatkan umpan terobosan cerdik Modric dari lini tengah.

Madrid memperbesar keunggulan jadi 3-1 melalui tandukan CR7 di menit 44. Ini berawal dari umpan lambung Di Maria dari sisi kanan gawang Deportivo kepada Ramos.

Bek Spanyol ini melepaskan tembakan keras yang masih bisa diblok kiper Depor Daniel Aranzubia. Apesnya, bola tepisannya justru mengarah ke CR7 yang mudah saja menyundul bola ke gawang yang terjaga.

Di babak II, Ricardo Kaka melakoni debutnya di La Liga. Centrocampista Brasil ini masuk menggantikan Oezil.

Los Blancos menambah skor jadi 4-1 lewat gol Pepe di menit 66. Defensa Portugal ini menyundul bola memanfaatkan assist Xabi Alonso dari free kick. Alonso masuk sebagai pengganti Modric di menit 58.

CR7 mencetak triplete alias hattrick lewat gol penalti keduanya di menit 84. Penalti didapat Madrid akibat umpan Kaka mengenai kanan fullback Depor Evaldo di kotak terlarang. Skor 5-1 untuk Los Blancos bertahan hingga kelar.

Ini kemenangan ketiga beruntun Madrid setelah menekuk Manchester City 3-2 di Champions League dan Rayo Vallecano 2-0 di La Liga. Los Blancos memangkas jarak jadi 8 poin lagi dari Barcelona di puncak klasemen.

Hattrick ke gawang Deportivo membuat CR7 kini telah merangkum 6 gol. Ia sejajar dengan Lionel Messi dan terpaut 1 gol dari Radamel Falcao di daftar el pichichi.

SUSUNAN PEMAIN

MADRID (4-2-3-1): Casillas; Ramos, Varane, Pepe, Marcelo; Modric (Alonso 58), Khedira; Di Maria, Oezil (Kaka 46), Ronaldo; Higuain (Benzema 65)

DEPORTIVO (4-2-3-1): Aranzubia; Manuel Pablo (Laure 46), Ze Castro, Marchena, Evaldo; Bergantinos, Dominguez (Camunas 67); Pizzi, Aguilar, Gama; Riki (Oliveira 56)


Source

0 komentar on CR7 Triplete, Madrid Bantai Deportivo 5-1 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar