BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Chloe Moretz Tampil Penuh Darah Di Poster Baru Film Carrie

Share on :
Chloe Moretz Di Film Carrie
Aktris muda berbakat Chloe Moretz disebut-sebut sebagai ‘ratu film horor’ masa kini.  Setelah tampil sebagai vampire di film Let me In dan Dark Shadows, dalam film terbarunya berjudul ‘Carrie‘, Moretz juga siap kembali tampil mencekam.
Bagi Anda yang menyukai film horor, judul ‘Carrie‘ mungkin akan langsung mengingatkan Anda dengan film horor klasik tahun 70-an berjudul sama.
Ya, tak salah memang, karena film ini memang merupakan remake (pembuatan ulang) film lawas tersebut kedalam versi modern.
Lewat New York Comic Con 2012, Screen Gems baru saja menampilkan poster baru dari film horor unggulan mereka ini.
Posternya menghadirkan wajah Chloe Moretz yang berlumuran darah dengan huruf-huruf besar bertulisakan “Kamu… Akan…Tahu… Namanya,”
Carrie menceritakan tentang seorang gadis bernama Carrie (Chloe Moretz) yang tinggal bersama Ibunya yang relijius dan over-protective Margaret White (Julianne Moore).
Carrie yang ‘kurang pergaulan’ di Sekolahnya, kemudian dijebak oleh salah satu teman Sekolahnya untuk menghadiri acara Prom Night di Sekolah mereka. Carrie-pun lantas dijadikan bahan olok-olokan teman satu sekolahnya di Acara tersebut. Namun mereka semua tidak mengetahui, kekuatan mengerikan Carrie ketika Ia marah.
Carrie disutradarai oleh Kimberly Peirce yang sebelumnya menyutradarai film Boy’s Don’t Cry dan Stop-Loss. Filmnya siap meneror Anda di bioskop tanggal 15 Maret 2013.
Poster menyeramkan pemeran Hit-Girl dalam Kick-Ass ini dengan ‘bermandikan’ darah, Sidomi hadirkan dibawah ini :
 carrie




Source

0 komentar on Chloe Moretz Tampil Penuh Darah Di Poster Baru Film Carrie :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar