BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Novi Amilia Pernah Jadi Foto Model Cover Majalah Popular

Share on :
Novi Amilia
Novi Amilia yang merupakan tersangka dalam kasus kecelakaan di kawasan Taman Sari dan menabrak 7 orang tersebut dikenal sebagai model majalah dewasa. Novi pun rupanya pernah menjadi foto model cover majalah Popular di sekitar tahun 2005 dan 2010.
Hal ini diungkapkan secara langsung oleh pimpinan redaksi majalah Popular, Faisal Rahim. Ia menuturkan bahwa Novi Amilia memang selalu tampil seksi saat menjalani sesi pemotretan, mulai dari hanya mengenakan bikini sampai lingerie.
“Tahun 2005 memakai bikini, tapi 2010 tidak konsep seksi, hanya lingerie,” ujarnya. “Waktu tahun 2005, posisi saya masih reporter, jadi saya tidak jelas alasan kenapa bisa menjadi cover. Sedangkan tahun 2010, saya menjadi redpel, bersama fotografer, artis manajemen, juga portofolio yang memutuskan dia layak atau tidak (menjadi cover).”
Faisal lantas mengungkapkan bahwa selama Novi Amilia bekerja di Popular, Novi termasuk tipe wanita yang sangat profesional dan mampu bekerja sama dengan baik. Kostum apapun yang diberikan untuk pemotretan pasti diterima.
Untuk masalah honor, umumnya model dengan pose syur pasti menuntut honor tinggi. Tapi Faisal enggan memberitahu honor yang diterima oleh Novi, ia hanya mengungkapkan kalau Novi tidak pernah rewel dan tidak mempermasalahkan honor seperti kebanyakan model.
“Kayaknya kurang pas kalau saya bicarakan honor. Kita sudah tentukan harga untuk model yang menjadi cover berapa,” katanya. ”(Saat kerja) nggak ada masalah, dia baik-baik saja. Anaknya profesional dan nggak rewel. Enak diajak kerja sama.”


Source

0 komentar on Novi Amilia Pernah Jadi Foto Model Cover Majalah Popular :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar