BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Proyek Top Secret Real Madrid Kini Dipublikasikan

Share on :
Gebrakan besar dibuat oleh Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk mengembangkan klub ibukota Spanyol itu. Hari Minggu, 30 September 2012, Perez memamerkan empat maket desain baru Santiago Bernabeu yang tampak megah.

Perombakan stadion berkapasitas 85 ribu tempat duduk lebih itu memang menjadi salah satu andalan Perez. Bahkan sebelum dipamerkan, maket-maket ini menjadi wacana top secret para petinggi Madrid.

Demi menjaga kerahasiaan desain tersebut, handphone dan kamera harus ditahan jika ingin masuk ke ruang penyimpanan maket-maket stadion anyar itu.

Tapi pada akhir pekan kemarin, akhirnya Perez memperlihatkan desain-desain modern stadion Los Blancos yang ditelurkan oleh empat perusahaan arsitek Spanyol, Amela-Populous, Moneo-Herzog & De Meuron, Norman Foster-Rafael de Lahoz dan GMT Architekten-L35-Ribas.

"Setiap tahun kami bertarung untuk kejayaan klub ini dan kami bekerja makin keras tiap hari. Sekarang, tujuan kami mengembangkan stadion Santiago Bernabeu dan fasilitas latihan kami. Kami ingin mereka berdua jadi bagian ikonik dari sebuah arsitektur," ujar Perez, seperti dilansir Marca.

"Keempat proyek itu sangat ambisius. Masing-masing mencoba mengembangkan fungsi stadion ini dan dengan kapasitas lebih besar. Kami ingin stadion kami menjadi salah satu bangunan simbol kota Madrid dan dunia," cetus sang presiden.

Keempat desain yang berada di tangan Madrid memang sangat futuristik dengan gaya modern masa kini. Salah satu maket memperlihatkan stadion dengan atap buka-tutup, sedangkan ada juga dengan gaya minimal namun terlihat megah.




Sebenarnya, Perez sudah ingin memasang atap buka-tutup sebelum lengser pada tahun 2005. Namun wacana itu tertunda. Setelah kembali menjabat, Perez pun memiliki visi lebih besar dari sekedar atap otomatis.


Source

0 komentar on Proyek Top Secret Real Madrid Kini Dipublikasikan :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar