BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Robert Pattinson dan Kristen Stewart Kepergok Kencan

Share on :
Robert dan Kristen
Robert Pattinson dan Kristen Stewart tampaknya semakin berani dan percaya diri tampil berdua di depan publik. Bila sebelumnya pasangan ini terlihat mesra dan saling berciuman, tanggal 25 Oktober kemarin Rob dan Kristen kepergok tengah kencan bersama untuk menonton konser Prince.
Dilansir dari TMZ, pasangan yang melejit lewat film Twilight Saga ini terlihat berada dalam satu mobil SUV di kawasan Hollywood. Sadar bahwa mereka menjadi target paparazzi, Rob dan Kristen Stewart pun langsung menundukkan kepala. Rob berusaha menyembunyikan wajahnya dengan topi yang ia pakai, sementara Kristen mengangkat tangan dan menutupi muka agar media susah memotret wajahnya.
Robert-Kristen
Sebelumnya Rob dan Kristen sempat berpisah karena masing-masing dari mereka harus mempromosikan film terbaru mereka, Twilight Saga: Breaking Dawn Part 2. Rob harus terbang ke Australia, sementara Kristen singgah ke negeri sakura Jepang.
Menurut sebuah sumber, Kristen tampak gembira sepulang dari Jepang. Ia tiba di airport dengan wajah berseri-seri, bahkan menurut paparazzi yang memergokinya di airport, Kristen tampak lebih friendly daripada biasanya. Mungkin aktris 22 tahun itu tampak senang karena tahu ia akan segera berkencan dengan sang kekasih.
“Kristen tampak bahagia saat tiba di airport,” ujar sang sumber. “Dia disambut 2 bodyguard yang menjemputnya dengan SUV. Walau banyak wartawan, dia tidak merasa terganggu. Seorang fotografer bahkan berkata kalau Kristen tampak bersahabat daripada biasanya.”

Source

0 komentar on Robert Pattinson dan Kristen Stewart Kepergok Kencan :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar