BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Taecyeon 2PM Dapat Nilai Sempurna Untuk TOEIC

Share on :
Taecyeon
Taecyeon 2PM rupanya tak hanya ingin menjadi seorang bintang K-pop yang terkenal akan kemampuan bernyanyinya, tapi ia juga ingin dikenal sebagai idol pria yang smart. Hal inipun ia buktikan dengan hasil tes TOEIC yang baru diikutinya.
Pada hari Rabu (24/10) kemarin, member 2PM ini memamerkan hasil tes TOEIC-nya di Twitter. Berapa nilainya? Rupanya Taecyeon meraih nilai 990, angka sempurna untuk TOEIC yang tentunya tak semua orang bisa mendapatkannya.
“Aku baru mengikuti TOEIC, dan hasilnya sudah keluar. Nilainya bukan 10 dari 10 tapi 990/990,” ujarnya.
Taecyeon pun menyertakan sebuah bukti dengan mengunggah sebuah foto hasil tes TOEIC-nya ke Twitter. Dalam foto tersebut, terlihat jelas bahwa nilai listening dan reading Taecyeon memang sempurna.
Taecyeon
Prestasi Taecyeon inipun mengundang decak kagum banyak orang. Para netizen pun berbondong-bondong melontarkan berbagai komentar dan pujian terhadap Taecyeon.
“Oppa, kamu bukan manusia.”
“Menakjubkan!”
“Apa sebenarnya kekuranganmu? Oh yeah… selera fashion,” ujar netizen.
TOEIC atau Test of English for International Communication adalah tes untuk mengukur kemahiran seseorang dalam berbahasa atau berkomunikasi dalam Bahasa Inggris, dimana bahasa ibu atau bahasa asli si peserta tes memang bukan bahasa Inggris.
Dengan hasil sempurna 990, hal ini menandakan bahwa Taecyeon tidak kesulitan untuk berkomunikasi dengan bahasa internasional tersebut. Tentu saja ini menguntungkannya, mengingat Taecyeon adalah seorang selebriti yang kerap bepergian ke luar negeri.

Source

0 komentar on Taecyeon 2PM Dapat Nilai Sempurna Untuk TOEIC :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar