BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Galaxy Pro Rugby, Ponsel Android Tahan Banting Besutan Samsung

Share on :
Samsung Galaxy Pro Rugby
Samsung seperti yak kenal lelah merangsek pasar ponsel. Setelah meluncurkan Galaxy S3 Mini, kini Samsung meluncurkan Galaxy Rugby Pro, sebuah smartphone Android outdoor tahan banting.
Seperti yang dilansir dari Tabloid Pulsa (24/10/2012), memang tak terdengar peluncuran Galaxy Pro Rugby dari Samsung, namun salah satu operator seluler di Amerika Serikat, AT & T mengumumkan ketersediaan ponsel tahan banting Galaxy Pro Rugby di Amerika Serikat.
Tampaknya kehadiran ponsel Galaxy Pro Rugby ini akan menjadi jawaban Samsung terhadap hadirnya ponsel Android tahan banting lainnya seperti Sony Xperia Go atau Motorola Defy Mini XT yang lebih dahulu hadir dipasaran.
Samsung sendiri membekali Galaxy Pro Rugby dengan spesifikasi yang cukup ‘wah’, sebut saja layar berukuran 4 inci dengan resolusi WVGA atau 480 x 800 piksel dengan teknologi Super AMOLED khas Samsung.
Tak hanya itu, Samsung Galaxy Pro Rugby ini mengusung sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, kamera dengan resolusi 5 megapiksel, Push To Talk dan ruang penyimpanan sebesar 8GB. Galaxy Pro Rugby juga mampu merekam video HD dengan resolusi HD 720p.
Desain ponsel Galaxy Pro Rugby ini terlihat cukup garang dari luar dan tubuh ponsel Galaxy Pro Rugby telah dilapisi karet. Samsung mengklaim Galaxy Pro Rugby ini tahan benturan, debu, air dan garam.
Ponsel Galaxy Pro Rugby ini dibandrol dengan harga USD $99,99 di Amerika Serikat atau sekitar Rp 960 ribu, terlihat sangat murah. Namun di Amerika Serikat Operator menjual ponsel diikuti dengan kontrak berlangganan, sehingga harga ponsel terlihat sangat murah.
Melihat spesifikasi yang diusung Galaxy Pro Rugby, rasanya tak mungkin ponsel ini dijual di Indonesia dengan harga dibawah 1 juta. Sidomi memperkirakan harga ponsel Galaxy Pro Rugby ini dikisaran 2,5 hingga 3 jutaan jika dipasarkan di Indonesia.

Source

0 komentar on Galaxy Pro Rugby, Ponsel Android Tahan Banting Besutan Samsung :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar