BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Taken 2 Masih Bertahan Di Puncak Box Office

Share on :
taken_2
Liam Neeson lewat aksinya dalam film terbaru berjudul ‘Taken 2’ rupanya memang masih mampu memikat mayoritas penonton di Hollywood untuk menyaksikan filmnya.
Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan film ini memuncaki box office selama dua minggu bertutut-turut.
Di minggu ini, Taken 2 berhasil mengumpulkan $22.5 Juta, menjadi total pendapatannya dengan minggu lalu sebesar $86.8 Juta.
Pendapatan tersebut baru dari penayangannya di Amerika saja. Sedangkan jika ditotal dengan penayangannya dari seluruh dunia (termasuk Indonesia), Taken 2 telah meraih $218.8 Juta (atau sekitar 2 Trilyun Rupiah).
Maka tak dipungkiri lagi, sekuel selanjutnya “Taken 3” dipastikan akan segera menyusul diproduksi dalam waktu dekat.
Prestasi Taken 2 memuncaki box office selama 2 minggu ini terbilang cukup luar biasa. Dikarenakan di minggu ini dirilis juga 2 film unggulan baru yaitu “Argo” dan “Sinister”.
argo-ben-affleck-movie-posters
 “Argo” merupakan film thriller yang disutradarai, ditulis, dan dibintangi oleh Aktor muda berbakat Ben Affleck (Daredevil). Di minggu pertama penayangannya, Argo berhasil mengekor posisi Taken 2 di posisi 2 dengan mendapat $20.1 Juta.
 Selain suskes di Box office, Argo bahkan juga suskes mendapat pujian luar biasa dari kritikus dan menjadi kandidat terkuat meraih banayk nominasi Oscar tahun depan.
Sementara film horor ‘Sinister’ meraih $18.2 Juta dan menempati posisi 3. Film ini merupakan film horor terbaru dari Produser yang membuat ‘Paranormal Activity’ dan juga ‘Insidious’.
10 Film Terlaris Box Office di Amerika pada minggu ini bisa dilihat dibawah ini :
box office



Source

0 komentar on Taken 2 Masih Bertahan Di Puncak Box Office :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar