BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Twitter Uji Coba Tombol Like dan Star Menggantikan Favorite

Share on :
Twitter Pelecehan
Tak kalah dengan Facebook yang terus mengujicoba fitur baru, Twitter menggebrak dengan tombol Like serta Star. Beberapa pengguna tertentu mengaku melihat tampilan tombol Like dan Star yang menggantikan tombol Favorite.
Tombol Favorite sebelumnya digunakan sebagai tombol yang mengindikasikan pengguna menfavoritkan tweet tertentu yang dipublikasikan di linimasa. Dengan tombol ini pengguna bisa melihat tweet tersebut setiap saat di tab favorite di laman profil.
Pengguna Eyegooner yang pertama kali melaporkan temuan dua tombol ini. Ia men-tweet melihat kemunculan tombol Star di tweet yang dipublikasikan oleh pengguna Favstar.fm. Berikut penampakannya.
Sedangkan penampakan tombol Like pertamaka kali dilaporkan oleh pengguna Lidija Davis. Ia men-tweet jika tombol Favorite kini telah berubah menjadi tombol Star.
Dan berikut penampakan tombol tersebut.
Tombol Like
Baik tombol Like dan Star Twitter sama-sama memakai simbol bintang. Simbol yang sama ketika digunakan dalam tombol Favorite.
The Next Web mencoba untuk mengonfirmasi kabar ini pada Twitter. Sayangnya microblogging tersebut belum menanggapi rumor ini.
Belum lama ini jejaring sosial pekerja LinkedIn juga menambahkan tombol Like di news feed mereka. Apakah Twitter hendak mengadoptasi tombol jempol milik Facebook laiknya LinkedIn? Kita tunggu saja perkembangan berikutnya.

Source

0 komentar on Twitter Uji Coba Tombol Like dan Star Menggantikan Favorite :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar