BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Barack Obama Peluk First Lady Pecahkan Rekor Facebook Like

Share on :
Rekor Facebook Like Obama
Presiden Amerika terpilih Barack Obama kembali memecahkan rekor di media sosial. Setelah di Twitter, ia menorehkan catatan baru di Facebook. Foto Barack Omaba tatkala memeluk first lady memecahkan rekor Facebook like sepanjang sejarah.
Seperti diberitakan sebelumnya, tweet kemenangan Barack Obama di Twitter tercatat sebagai kicauan dengan retweet termasif. Hingga hari ini tweet tersebut telah di-retweet sebanyak 764 ribu kali. Tweet ini mengungguli retweet yang diperoleh Justin Bieber kala RIP Avalanna yang kala itu hanya mampu mendulang 223 ribu retweet.
Kini rekor baru pun ditorehkan di Facebook. Dengan foto yang sama, dan teks yang sama, pasca kemenangannya, Barack Obama mengunggah foto di Facebook. Alhasil foto tersebut berhasil memeroleh 3,8 juta jempol.
Foto tersebut mendapatkan 185 ribu komentar dan 527 kali dibagikan kembali. Barack Obama sendiri di Facebook memiliki 32 juta fans.
Hal yang nampak berbeda didapatkan oleh pesaing Barack Obama, Mitt Romney. Ia juga mengunggah foto di Facebook dengan ucapan terima kasih pada pendukungnya. Namun hasilnya tak seperti yang didapat presiden yang pernah tinggal di Menteng tersebut.
Facebook Mitt Romney
Mit Romney hanya memeroleh 798 ribu like dengan 47 ribu komentar dan 33 ribu kali dibagikan. Mitt romney sendiri di Facebook hanya mendapatkan 12 juta jempol. Baik di Facebook maupun Twitter, Mitt Romney belum menuliskan pernyataan terkait kekalahannya terhadap Barack Obama di Pilpres AS kali ini.

Source

0 komentar on Barack Obama Peluk First Lady Pecahkan Rekor Facebook Like :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar