BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Green Day Rilis Video Klip "Stray Heart" dari Album Dos!

Share on :
 Promosi album kedua dari seri trilogi Green Day berjudul Dos! dirilis dalam suasana sedih karena vokalis Billie Joe Armstrong masih menjalani rehabilitasi kecanduan drugs. Mereka pun memperkenalkan single pertama, "Stray Heart” melalui YouTube.

Video yang disutradarai oleh Robert Schober ini tidak menampilkan para personel Green Day sama sekali. Dalam videonya mengalirkan cerita tentang seseorang yang hatinya mudah berpindah-pindah. Hal ini digambarkan melalui, sosok laki-laki yang pada bagian tubuhnya bolong karena hatinya telah jadi kutu loncat jatuh pada gadis yang berbeda. Di sepanjang lagu, laki-laki tersebut berusaha untuk mencari di mana hatinya berada, demikian dilansir Aceshowbiz, Kamis (8/11/2012).

Sayangnya ketika sudah menemukannya sosok lelaki ini malah dicampakan oleh sang kekasih karena tidak terima di selingkuhi. Akhirnya, baik sang lelaki dan hati tersebut sama-sama meratapi semua yang telah terjadi.

Sementara itu, untuk album Dos! sendiri baru akan dirilis pada 13 November 2012. Sedangkan untuk seri ketiga berjudul Tre! akan diluncurkan pada 11 Desember mendatang.

Billie Joe ketahuan menggunakan drugs setelah membanting gitarnya hingga belah dua di pesta musik iHeart Radio Music Festival di bulan September 2012. Dia marah saat itu karena merasa penampilannya dipotong 20 menit, dan diberi waktu satu menit untuk turun dari panggung karena Usher yang selanjutnya tampil.

Atas kelakuannya itu, dia langsung digiring ke tempat rehabilitasi ketergantungan drugs. Banyak jadwal konser Green Day yang akhirnya dibatalkan dan ditunda.

Source

0 komentar on Green Day Rilis Video Klip "Stray Heart" dari Album Dos! :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar