BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Dani T-ara Akan Bintangi Drama Korea School 2013

Share on :
Dani T-ara
Member terbaru T-ara, Dani, akan segera memulai debutnya di dunia akting lewat drama Korea terbaru yang berjudul School 2013. School 2013 ini sendiri merupakan sekuel kelima dari School series, dimana School 4 yang merupakan season paling akhir dari School series ini telah dibuat dan ditayangkan sekitar 10 tahun lalu.
Dani yang sampai saat ini belum menjalani debutnya sebagai member T-ara tersebut akan dipasangkan dengan Hyoyoung dari Five Dolls (5dolls). Saat inipun kedua artis muda tersebut tengah sibuk menjalani syuting mereka. Dan baru-baru ini, Dani dan Hyoyoung memberi bocoran seperti apa penampilan mereka di School 2013 lewat sejumlah foto.
Dani
Dalam foto yang beredar, Dani dan Hyoyoung tampak mengenakan seragam sekolah. Hyoyoung yang mungkin selama ini dikenal sebagai gadis cantik yang penuh dengan kesan feminin, kali ini tampak jauh berbeda. Hyoyoung tampil dengan rambut super pendek dan hampir terlihat seperti anak laki-laki.
Dani
Perubahan penampilan ini memang harus Hyoyoung lakukan karena ia akan memerankan tokoh Lee Gang Joo yang memang bersifat tomboy dan bertingkah layaknya laki-laki. Sementara itu Dani sendiri membawakan tokoh yang bertolak belakang dengan Hyoyoung, yaitu gadis sekolahan yang selalu memperhatikan penampilannya.
School 2013 rencananya juga akan ikut dibintangi oleh Jang NaraChoi Daniel, Park Hae Mi, Lee Han Wee, Lee Jong Suk, Park Se Young, dan Kim Woo Bin. Drama ini sendiri dijadwalkan akan segera tayang pada tanggal 3 Desember mendatang.

Source

0 komentar on Dani T-ara Akan Bintangi Drama Korea School 2013 :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar