BLOGGER NEWBIE ,MENCOBA BERBAGI..

Miley Cyrus Bantah Adakan 3 Kali Pernikahan

Share on :
Miley Cyrus-Liam
Miley Cyrus dan tunangannya, Liam Hemsworth, kabarnya akan segera menikah dan menggelar 3 kali pesta pernikahan. Namun baru-baru ini Miley langsung membantah kabar tersebut dan mengungkapkan bahwa ia hanya akan menikah satu kali, bukan 3 kali seperti yang digosipkan belakangan ini.
Sebelumnya memang sempat beredar isu bahwa Miley dan Liam akan menikah 3 kali di 3 tempat, yaitu LA, Tennessee, dan Autralia . Rupanya rumor ini disebarkan oleh ayah Miley sendiri, Billy Ray.
“Kabarnya ada rumor yang beredar bahwa seolah-olah aku akan menggelar 47 pesta pernikahan. Tidak, aku tidak mengadakannya,”kata Miley saat tampil di acara The Ellen DeGeneres Show. “Aku hanya akan menggear 1 pesta pernikahan.”
Saat disinggung mengenai pernikahannya dengan Liam, Miley Cyrus pun mengungkapkan bahwa ia menginginkan sebuah pesta pernikahan yang sempurna.
“Momen ketika dia (Liam) melihatku mengenakan gaun pengantin dan segala sesuatunya, itu semua harus sempurna, seperti soundtrack dalam sebuah film,” katanya. “Sangat penting untuk memiliki sebuah pernikahan yang sempurna.”
Miley tampaknya memang sudah memiliki gambaran seperti apa pernikahannya kelak dan seperti apa kehidupan masa depannya bersama Liam. Namun rupanya pelantun ‘Decisions‘ ini belum mau terburu-buru menikah karena ingin fokus dengan karirnya terlebih dahulu. Ia juga tak ingin konsentrasinya terbagi-bagi antara menjalani karirnya dan sibuk merencakanan pernikahan.
“Aku masih ingin fokus dengan rekaman (album). Aku tidak ingin berada di antara kesibukan tur dan merencanakan pernikahan,” ujarnya.

Source

0 komentar on Miley Cyrus Bantah Adakan 3 Kali Pernikahan :

Post a Comment and Don't Spam!

*TERIMAKASIH TELAH BERKUNJUNG. JIKA BERKENAN TINGGALKANLAH COMENTTAR TERBAIK ANDA DI BLOG INI.

*NO SPAM,NO SARA . Thank'S

 
gambar